Permintaan Jokowi kepada Tito Soal kasus Novel Baswedan

Permintaan Jokowi kepada Tito Soal kasus Novel Baswedan


Ceme keliling - Kapolri Jenderal Tito Karnavian akan menhadap Presiden RI Widodo pada Senin (31/7) untuk menjelaskan perkembangan Teror yang menimpa Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.


Sebagai Presiden, Jokowi berkata telah meminta kepada Pak Tito untuk menjelaskan kebenaran kasus Tito.

"Kemarin sudah saya sampaikan ke Kapolri. Besok (Tito) mau menghadap," kata Jokowi kepada wartawan di Setu Babakan, Jakarta, Minggu (30/7/2017). saat diwawancarai Pers

Presiden meminta jajaran kepolisian untuk serius mengungkap kasus penyerangan terhadap penyidik KPK Novel Baswedan.

Baca juga : Video Heboh kemasan Air Mineral yang bisa diKupas Tutup Botolnya

Selain itu mantan ketua umum PP Muhamadiyah Buya Syafii Maarif juga meminta agar para penyidik berhasil menemukan alasan penyerangan Novel.

Sebab, sudah lebih dari 100 hari kasus ini belum terungkap juga, terlebih Novel diserang di dekat kediamannya, Buya berharap kasus ini tidak berlarut-larut supaya jelas di mata masyarakat juga.

Sebelumnya, Novel diketahui oleh orang tak dikenal yang mengunakan kendaraan motor menyerang Dirinya dengan menyiram air keras dan mengenai muka Novel.

Lihat Juga : Ceme keliling terpercaya

Novel pun dirawat dirumah sakit. hingga pernyataan mengejutkan mengenai "jendral" yang terlibat dalam kasus ini membuat pertanyaan siapakah yang dimaksud Novel dalam kasus ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar