Penemu Listrik Cilik Kini Menjadi Idola , Rebutan dan Ancaman Dunia!

Penemu Listrik Cilik Kini Menjadi Idola , Rebutan dan Ancaman Dunia!

Seorang penemu Listrik cilik asal Indonesia yang bernama Naufal Raziq kini menjadi sorotan dunia karena hasil penemuan listriknya yang berasal dari pohon kedondong.

Beberapa negara seperti Jerman, Turki dan Brunei Darussalam secara bergiliran mendatangkan perwakilannya untuk mengajak Naufal melanjutkan pendidikannya di negara mereka.

Hal ini pun dibenarkan oleh orang tua Naufal Raziq yang bercerita mengenai anaknya beberapa pekan ini yang selalu ditawari beasiswa dari berbagai pihak seperti salah satu Universitas di Jerman yang menawari Naufal Kuliah setelah lulus SLTA melalui salah satu staf dosennya yang kebetulan berasal dari Aceh.

Baca juga : Setia (Selingkuh Tiada Akhir) Andika Kangen Band Ngontrak dengan Wanita Lain?

Penemuan Naufal ini bisa jadi mendunia karena mengingat betapa pentingnya Listrik untuk aset kehidupan, seperti yang kita ketahui beberapa energi listrik didunia berasal dari hasil tambang bumi, angin dan air.

Adapun pengunaan Hasil tambang bumi akan menjadi terbatas suatu hari nanti sehingga penduduk dunia pun mulai mencari energi listrik dari sumber yang lain.

Bisa pun mengunakan Listrik dari tenaga matahari, angin dan udara belum memungkinkan secara merata dan sempurna karena energi listrik itu membutuhkan biaya serta kondisi alam yang tepat.

Dikatakan mengancam karena beberapa negara besar yang menghasilkan minyak bumi sebagai devisa negara tentu tidak akan tinggal diam jika saja Hasil karya Naufal ternyata lebih efisien dalam menjawab semua persoalan Listrik. Seandainya saja..

Lihat juga : ceme keliling permainan kartu yang digemari pemuda Indonesia

Tapi satu hal yang pasti seluruh dunia akan mendukung hasil penemuan listrik yang dilakukan Naufal, bisa jadi suatu saat Naufal akan dikenal dunia sebagai ilmuwan asal Indonesia yang berhasil menemukan listrik untuk dunia , bisa saja bukan ?

Lihat hasil penemuan Naufal di video ini :



Previous
Next Post »
0 Komentar