Neymar Akan Segera Bergabung Dengan PSG

Neymar Akan Segera Bergabung Dengan PSG

Neymar Akan Segera Bergabung Dengan PSG

Dewa poker | Untuk saat ini, sepertinya hanya masalah waktu sebelum Neymar bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Raksasa Prancis tersebut diperkirakan akan membayar klausul pelepasan 198 juta pound Brasil yang sejauh ini akan menjadi transfer terbesar dalam sejarah sepak bola.

Neymar dipahami telah tumbuh tidak puas karena harus berjuang untuk tempatnya dalam sorotan di belakang Messi.

Dan bukan rahasia lagi bahwa pemain berusia 25 tahun itu memiliki ambisi jangka panjang untuk memenangkan Ballon d'Or yang telah didominasi oleh rekan setimnya dan Cristiano Ronaldo selama beberapa tahun sekarang.

Kabarnya saat latihan bersama pendatang baru Nelson Semedo hampir mulai menjelaskan kepada masyarakat umum bahwa orang Amerika Selatan tidak senang dengan kehidupan di Barcelona sekarang.

Dan itu membuka peluang untuk PSG untuk mengejar Neymar dari bintang mega global yang mereka percaya secara signifikan dapat meningkatkan peluang mereka untuk menjadi kekuatan di Liga Champions.

Dan kini pihak Paris siap untuk menyelesaikan kesepakatan dengan raksasa Catalan yang diperkirakan akan memberi gaji Neymar £ 500.000 per minggu. Dewa poker

Tapi sementara spekulasi terus berkembang di seputar seluk beluk kesepakatan semacam itu, dan bagaimana Financial Fair Play bisa berdampak, Neymar tetap diam dalam masalah ini.

Gerard Pique, salah satu teman dekat Neymar di Barcelona, ​​bagaimanapun, mengungkapkan bagaimana perasaan internasional Brasil tentang masa depannya di Nou Camp.

"Saat ini dia tidak tahu harus berbuat apa dan kami berusaha membantunya, yang [di dalam tim] lebih dekat dengannya untuk mengambil keputusan yang tepat."

Telah dilaporkan dalam beberapa hari ini bahwa Messi dan Luis Suarez telah mengadakan pembicaraan darurat dengan Neymar untuk mencoba dan meyakinkannya untuk tinggal.


Tapi jika laporan dari sumber yang dekat dengan pemain itu benar, sudah pasti dia akan sensasional meninggalkan Barcelona musim panas ini. Dewa poker
Previous
Next Post »
0 Komentar