Ini Alasan Neymar Memilih Barcelona Daripada Real Madrid

Ini Alasan Neymar Memilih Barcelona Daripada Real Madrid

Ini Alasan Neymar Memilih Barcelona Daripada Real Madrid

Dewa poker | Neymar bisa mencuri hati penggemar dari klub papan atas Eropa sebelum memutuskan pindah ke Barcelona pada 2013.

Pemain depan tiba di Spanyol sebagai pemain yang paling dihormati di Amerika Selatan, setelah juga mendapatkan ketertarikan dari orang-orang seperti Chelsea dan Real Madrid.

Dan pesepakbola berusia 25 tahun itu telah membuktikan bahwa salah satu klub elit Eropa pasti bijaksana untuk membayar sejumlah besar uang untuk menandatangani pesepakbola berusia 21 tahun yang telah membuat nama untuk dirinya sendiri di Santos.

Neymar sekarang adalah salah satu pemain yang paling banyak dikenal di dunia sepakbola dan di antara yang terbaik.

Namun, terlepas dari langkahnya yang tak terelakkan ke Eropa beberapa tahun yang lalu, jelas dibutuhkan sesuatu yang sangat istimewa bagi orang Brasil itu untuk menukar tanah airnya untuk pindah ke Eropa.

Tidak diragukan lagi, jauh di lubuk hati, penggemar Los Blancos memiliki beberapa rasa iri karena saingan terberat mereka melakukan penandatanganan Neymar.

Pemain depan itu telah membantu raksasa Catalan itu meraih dua gelar La Liga ke pertandingan Real, pada saat Neymar berada di klub tersebut - termasuk sebuah kesuksesan di Liga Champions pada tahun 2015.

Tapi mantan agen Neymar, Wagner Ribeiro, telah mengungkapkan keberhasilannya di Nou Camp bisa dengan mudah menjadi cerita yang sama sekali berbeda.

Presiden Real Florentino Perez mengungkapkan bulan lalu bagaimana Neymar telah lulus tes kesehatan di klub tersebut, namun Ribeiro telah menjelaskan mengapa dia tidak pindah ke Santiago Bernabeu. Dewa poker

"Saya mengirim tawaran dari Chelsea dan Real Madrid ke Santos," kata Riberio kepada UOL Esporte, per Goal." Yang dari Barcelona langsung menemui sang ayah. Saya ingin dia pergi ke Madrid, saya selalu mengatakannya.

"Secara ekonomi, itu adalah tawaran yang lebih baik untuk Santos dan bahkan lebih baik untuk pemain. Alasan Neymar memilih Barcelona Dari pada Real Madrid karena Barcelona merupakan tim hatinya."

Sedikit lebih dari setahun kemudian, Suarez bergabung dengannya di Barcelona; Membentuk arguably yang paling mematikan dan terkenal menyerang trio dirinya sendiri, Neymar dan Lionel Messi - dijuluki MSN.


Dan Barcelona tidak diragukan lagi menggosokkan tangan mereka bersamaan dengan kegembiraan bahwa pemain Brasil itu pergi dengan hatinya, yang telah melihat baik klub maupun pemain tersebut menikmati banyak kesuksesan dalam empat tahun terakhir. Dewa poker
Previous
Next Post »
0 Komentar