Liverpool Tawarkan € 100m Untuk Kylian Mbappe

Liverpool Tawarkan € 100m Untuk Kylian Mbappe

Liverpool Tawarkan € 100m Untuk Kylian Mbappe

Dewa poker | Wonderkid Prancis tampaknya memiliki hatinya untuk pindah ke Real Madrid, tapi tidak mengesampingkan kepindahan ke Arsenal karena kecenderungan Arsene Wenger untuk mengembangkan bakat Prancis.

Klopp telah memasukkan dirinya ke dalam balapan tersebut dengan mengajukan tawaran 100m euro besar untuk pemain berusia 18 tahun itu, namun Monaco diyakini telah menolak tawaran tersebut, bertahan selama antara 30-40m euro lebih banyak.

Liverpool bisa menawarkan sepakbola Liga Champions dan Klopp memiliki reputasi kuat untuk mengembangkan bakat dirinya sendiri, tapi apakah itu cukup?

Penandatanganan dia berhasil melewati batas, Salah, mengatakan kepada fans tadi malam dia adalah pemain yang lebih baik daripada terakhir kali dia berada di Liga Primer.

Ketika ditanya apakah dia pemain yang lebih baik sekarang daripada saat berada di Chelsea, Salah mengatakan kepada LFCTV: "100% iya. Mereka telah membayar banyak uang untuk itu! Dewa poker

"Segalanya, bahkan kepribadian saya pun berbeda. Saya adalah seorang anak kemudian, hanya 21. Sekarang, empat tahun lagi, saya punya bayi dan semuanya berbeda. Saya merasa lebih cocok sekarang. Saya punya banyak pengalaman dari tiga klub. Saya berada di Chelsea, Fiorentina dan kemudian Roma.

"Saya selalu berusaha memperbaiki diri dan menjadi lebih baik dan lebih baik. Saya pikir musim lalu adalah musim terbaik saya. Saya merasa seperti saya melakukan lebih baik dan lebih baik setiap tahun. Sekarang saya punya tantangan baru disini.


"Penggemar Liverpool akan mengharapkan lebih. Itu tidak akan mudah tapi saya siap. Saya merasakan cinta dari para pendukungnya. Mereka telah mengirimi saya foto dan video lucu!

"Saya punya pengalaman. Saya suka cara sepak bola Inggris. Saya senang bisa kembali." Dewa poker
Previous
Next Post »
0 Komentar