PSG Membuat Tawaran Masif Untuk Cristiano Ronaldo

PSG Membuat Tawaran Masif Untuk Cristiano Ronaldo


Dewa poker - Seperti anda ketahui, isu transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester United tidak bertahan lama, kan? Pekan lalu, rumor beredar bahwa superstar Portugis bisa dalam perjalanan kembali ke Old Trafford dengan dia membuat keputusan "ireversibel" untuk meninggalkan Real Madrid.

Nah, laporan sekarang menunjukkan bahwa The Red Devils tidak terlalu tertarik untuk bergerak, sementara Cristiano mungkin lebih memilih pindah ke Paris Saint-Germain.

Menurut Marca, Ronaldo berencana memberi tahu Perez tentang kontrak 'money no object' yang dia dapatkan dari Paris Saint-Germain.

Sementara Ronaldo belum membuat keputusan akhir mengenai masa depannya, PSG telah membuat tawaran € 200 juta euro per tahun untuk meyakinkannya untuk meninggalkan Bernabeu.

€ 200 juta euro per tahun !? Itu setara hampir 4 juta euro per minggu. Konyol. Dewa poker

Real mungkin perlu mengalahkan tawaran kontrak tersebut jika mereka menginginkan pemenang Ballon d'Or empat kali untuk tetap berada di klub di luar musim panas ini, terutama karena Cristiano lebih memilih pindah ke Paris. 

Namun tawaran dari PSG bukan satu-satunya tawaran Ronaldo yang telah diterima.


Liga Super China ingin menarik Ronaldo ke Timur Jauh dengan tawaran keterlaluan dari mereka sendiri tapi ada masalah - dia tidak tertarik untuk meninggalkan sepak bola Eropa.

Meninggalkan benua itu akan melihat peluang Ronaldo untuk memenangkan Ballon d'Or kelima mendapat pukulan masif, sementara dia akan ingin memenangkan lebih banyak gelar Liga Champions. Dewa poker
Previous
Next Post »
0 Komentar