Zinedine Zidane Ulang Tahun Ronaldinho Ucapkan Selamat

Zinedine Zidane Ulang Tahun Ronaldinho Ucapkan Selamat

Zinedine Zidane Ulang Tahun Ronaldinho Ucapkan Selamat

Dewa pokerTentu saja, karir bermain Zidane dengan Real Madrid berlangsung sampai 2006, jadi kedua superstar tersebut menyeberang jalan pada banyak kesempatan.

Setelah berada di puncak olahraga begitu lama, wajar jika dunia saling menghormati satu sama lain dan itu sangat nyata dalam pos Instagram Ronaldinho ke Zidane pada hari kelahirannya.

"Selamat ulang tahun, temanku," tulisnya. "Anda adalah salah satu dari mereka yang paling saya sukai saat bermain di lapangan.

"Terkadang menang dan terkadang kalah, saya selalu senang bermain melawan salah satu pemain terbaik dunia sepanjang masa.

"Selamat juga untuk karir luar biasa Anda sebagai pelatih." Anda adalah juara hebat yang tahu bagaimana cara memahami dan bagaimana mengarahkan tim. " Dewa poker

Pesan berkelas dari salah satu pemain terkeren yang pernah bermain bersama Barcelona.

Bagi Zidane, dia tidak akan merasa terlalu nyaman pada hari ulang tahunnya sementara Cristiano Ronaldo berencana meninggalkan tim.


Bintangnya ke depan dikatakan ingin meninggalkan Real setelah Otoritas Spanyol menuduhnya melakukan penipuan pajak.

Setelah memimpin klub ke tiga kemenangan di Liga Champions dalam empat tahun, Zidane akan sangat membutuhkan jimatnya. Dewa poker

Previous
Next Post »
0 Komentar