T.O.P Dan G-Dragon Meminta Maaf Kepada Publik

T.O.P Dan G-Dragon Meminta Maaf Kepada Publik

T.O.P Dan G-Dragon Meminta Maaf Kepada Publik

Dewa poker - Seperti diketahui kalo salah satu member group top papan atas Big Bang telah terbukti menggunakan narkoba jenis ganja.

Dengan kasus T.O.P Big Bang dinyatakan resmi menggunakan ganja, idol yang juga aktor itu menulis surat permintaan maaf. Menurutnya, ia terlalu malu untuk meminta maaf secara langsung.

"Ini Choi Seung Hyun 

Pertama-tama, Aku ingin meminta maaf dengan sepenuh hati karena telah mengecewakan banyak orang dan membuat kontroversi karena kesalahanku.

Aku terlalu malu untuk meminta maaf secara langsung... Aku tak memiliki alasan dan sekarang merasa begitu menyesal. Aku sekarang menulis ini merasa takut dengan semuanya..

Aku percaya Aku memang layak dihukum karena menyakiti member (Big Bang), label, publik, fans yang memberikan dukungan, dan keluarga yang tentunya tidak bisa diperbaiki. Hatiku sakit, dan aku kecewa dengan diri sendiri.

T.O.P Dan G-Dragon Meminta Maaf Kepada Publik

Aku akan melihat kembali ribuan kali dan memikirkan kembali kelakuanku ini..

Aku tak akan membuat kesalahan yang tak bertanggung jawab lagi.

Sekali lagi aku meminta maaf karena secara langsung tidak bisa meminta maaf secara langsung pada semuanya, dan aku akan serius memikirkan kembali kesalahanku.

Aku sangat malu terhadap diriku sendiri.

Aku minta maaf," tulis T.O.P
Di sisi lain, Leader Big Bang juga menyampaikan perminta maaf.

"Aku meminta maaf karena telah membuat masalah ini. Aku berjanji hal seperti ini tidak akan terjadi lagi. Mohon tetap mendukung kami," ungkap sang G-Dragon. Dewa poker
Previous
Next Post »
0 Komentar