Dewakartu168.com - Bertahun - Tahun Kepala Kuntilanak Ini Di Simpan


Capsa susun Toples yang berisi potongan kepala kuntilanak, kuntilanak memang menjadi salah satu hantu paling populer di Tanah Air. sampai saat ini, sosok kuntilanak masih menjadi penuh misteri. keberadaannya hanya terdengar dari mulut ke mulut tanpa bukti satu yang pasti.

Namun di sisi lain, banyak yang mengaku melihat hantu dengan nama lain 'pontianak' ini.

Bahkan ada pula yang berhasil menangkap wujudnya di tempat-tempat tertentu.
Seperti yang diketahui, kuntilanak dikenal sebagai hantu penghisap darah dalam mitologi di Malaysia.Dewakartu

Di Indonesia, hantu kuntilanak digambarkan sebagai roh seorang perempuan yang meninggal saat hamil. Dia mati penasaran lalu bergentayangan untuk membalaskan dendamnya kepada orang-orang yang telah berusaha membunuhnya dengan cara yang sadis.
Bertahun - Tahun Kepala Kuntilanak Ini Di Simpan
Versi lainnya ada orang yang melakukan pesugihan dengan menggunakan kuntilanak.

Capsa susun Tapi baru-baru ini, jagat maya digemparkan dengan keberadaan sosok kuntilanak mengerikan tersebut. Hal itu dtang dari foto yang diunggah oleh seorang netizen bernama Matthew. Dia mendapat gambar mengerikan itu di grup WhatsApp.
Foto tersebut tampak tak main-main, foto yang dibagikan di media sosial itu berupa kepala kuntilanak yang telah terpotong, dipaku dan disimpan dalam toples. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti apakah kepala kuntilanak yang berada dalam toples itu sungguhan atau rekayasa semata.

Tapi yang jelas, sosok potongan kepala dalam toples di foto tersebut memang sangat mengerikan.Dewakartu
Previous
Next Post »
0 Komentar