Mengenal Jaelani Firdaus Warga Indonesia yang bergabung dengan ISIS

Mengenal Jaelani Firdaus Warga Indonesia yang bergabung dengan ISIS

 foto Jaenal Firdaus


Wajah Jaenal Firdaus | Beberapa perang dibagian kota Marawi pun meletus, korban berjatuhan dari pihak militan dan militer Filipina pun bertebaran.

Bahkan dijalan-jalan pun terlihat beberapa  jasad korban kesadisan militan ISIS Filipina, Seperti itulah sekiranya mengambarkan suasana perang disana.

Diantara korban militan yang berhasil dilumpuhkan, ternyata ada satu orang yang diduga berasal dari negara Indonesia , yakni Jaelani Firdaus

Jaelani Firdaus adalah seorang pedang tahu Sumedang yang tiba-tiba saja menghilang, Mertua dari Jaenal pun sempat kebingungan mencari dirinya. Dominoqq

Jaenal Firdaus tinggal di perumahan Taman Angsoka Permai daerah kota Serang dan Istri sekaligus mertua tinggal di Pondok Benda, Kecamatan Pamulang Kota TangSel Banten.

Sekitar setengah bulan yang lalu pernah ke Tangerang untuk berjualan tahu. namun keberadaannya tidak jelas sampai akhirnya mertua dan istrinya kaget  mendengar nama suaminya di berita lokal.

Sang Suami diduga militer dan pihak pemerintah Filipina telah bergabung dan masuk 7 daftar orang WNI yang tergabung dalam anggota ISIS. Dominoqq

Selain Jaenal Firdaus , Satu Orang yang diduga telah tewas saat kontak tembak dengan militer bernama Filipina Muhammad Ilham Syahputra.

Dugaan Militer Filipina  mengatakan bahwa Jaenal Firdaus bergabung dengan mereka karena pergi ke Filipina tanpa Tujuan dan ditemukan di Marawi.

Tapi ada kemungkinan juga dia adalah korban. Sebab Jaenal Firdaus berangkat ke sana dengan cara legal. Hanya Opini pribadi.Dominoqq


Berikut data empat WNI  yang diduga sebagai teroris selain Jaenal Firdaus :

1. Al Ikhwan Yushel , Palembayang
2. Yayat Hidayat Tarli, Kuningan
3. Anggra Suprayogi, Tangerang
4. Yoki Pratama Windyarto, Banjarnegara

Beberapa Nama lainnya WNI Terorisme Filipina :

1. Moch. Jaelani Firdaus, Bekasi
2. Muhammad Gufron, Serang
3. Muhammad Ilham Syahputra, Medan

Dominoqq
Previous
Next Post »
0 Komentar