Wow,Sersan Woli Indonesia Kembali Juara Umum AASAM Lomba Tembak

Wow,Sersan Woli Indonesia Kembali Juara Umum AASAM  Lomba Tembak



Sekali lagi TNI Indonesia menoreh prestasi setelah berhail menjadi juara umum dalam lomba tembak Australian Army of skill Arms at Meeting (AASAM).

PErsonil TNI AD rupanya selalu menjadi juara umum Sejak 2008 atau dalam 10 tahun terakhir.

Jumlah mendali memang tidak sama, tetap saja tidak ada yang mampu mengalahkan dominasi TNI AD di perlombaan bergensi ini.

Nama Sersan Dua Woli Hamsan Sempat ngehits saat kompetisi berlangsung Woli meraih 9 emas dan 1 perak. Kategori Individu dan 6 emas, 1 perak dan 1 perunggu untuk kategori beregu. Dewa Poker

Prestasi ini bukan karena keberuntungan semata, TNI AD tak lepas dari kerja keras dan mental baja. bahkan pelatihan Woli dan anggota lainnya di intensifkan selama 2 bulan di Cilodong.

Nama Sersan Woli sendiri bukanlah asing didalam kompetisi, sudah belasan kali Woli mengikuti turnamen.

 7 kali di AASAM, 2 kali ikut Brunei International Skill Arms Meet ( BISAM) dan ASEAN Armies Rifle Meet ( AARM ) 3 kali. Dewa Poker

Senjata Andalan yang digunakan TNI AD buatan dalam negri lho! SS2V4 Pindad adalah senjata organik para prajurit kostrad.

Senjata pindad ini dikatakan memiliki daya saing yang tidak kalah dengan senjata-senjata  pabrik terkenal buatan lainnya.

Kejadian Unik terjadi saat sedang mengukur arah angin, dimana para kontestan negara lain mengunakan wind meter untuk menentukan posisi terbaik.Dewa Poker

Sedangkan Indonesia hanya mengambil rumput yang dilempar ke atas tanah.

Hasilnya Indonesia berhasil mengenai target  yang membuat prajurit lain tercengang,

 " Dengan cara seperti itu bisa cepat menembaknya kita yang mengunakan yang canggih kurang bagus menembaknya " kata serda Woli sambil bergurau.
Dewa Poker




Previous
Next Post »
0 Komentar