7 Pemain Sepak Bola yang meninggal Dunia Di Lapangan

7 Pemain Sepak Bola yang meninggal Dunia Di Lapangan


Tidak ada yang tahu kapan ajal menjemput , hal tersebut juga berlaku kepada siapapun di dunia ini. Termasuk di Dunia persepakbolaan.

Dunai Sepak bola Baru saja dikejutkan dengan berita Duka mantap pemain Newcastle United , Cheick Tiote, Ceme keliling

Pemain asal Pantai Gading ini dikatakan meninggalkan saat sedang menjalankan sesi latihan bersama tim barunya Beijing Enterprises.

Seperti yang dilansir Sun, Cheick Tiote mendadak pingsan saat berlatih, dan dibawah ke rumah sakit, namun sayang nyawanya tidak dapat tertolong.

Ini bukan pertama kalinya terjadi dalam dunia persepakbolaan, ternyata ada beberapa pemain yang meninggal di lapangan seperti : Ceme keliling

1. Antonio Puerta

Pemain kelahiran 26 November 1984 ini meninggal dunia saat sedang bertanding di Sevilla melawan Getafe pada 25 Agustus 2007. Penyebab kematiannya kemungkinan disebabkan syntom serangan Jantung turunan.


2. Marc Vivien Foe

Salah satu kunci keberhasilan Timnas Kamerun di Piala Konfederasi 2003. Pemain Manchester city ini tak sadarkan diri di tengah pertandingan Kamerun melawan Kolombia, penyebab kematiannya dikarenakan kelebihan beban kerja pada jantung secara mendadak sehingga menyebabkan penyempitan pembuluh darah.



3. Miklos Feher 

Pemain kelahiran 1979 ini meninggal dunia saat membela timnya berlaga melawan Benfica. kematian Feher adalah  seusai menerima kartu kuning dan berjalan beberapa langka hingga terjatuh dan tak sadarkan diri. Feher diduga meninggal karena serangan jantung. Ceme keliling



4 Piermario Morosini

Pemain Liga Itali ini meninggal dunia saat timnya Livorno melawan Pescara pada sabtu 14 April 2012. Sempat dibawa ke rumah sakit dengan ambulans, sayangnya nyawanya tak tertolong.

5. Camara Sekou 



Pemain yang merumput di sepak bola Indonesia ini harus bertemu dengan Yang Maha Kuasa.

Camara Sekou pemain Pelita bandung Raya meninggal dunia akibat serangan jantung pada usianya yang masih 27 tahun. saat itu Camara sedang melakukan sesi latihan.

6. Emanuel Ortega dan Cristian Gomez



Kedua pemain asal Argentina ini harus kehilangan nyawanya saat sedang bertanding. Ortega diketahui meninggal setelah cedera dikepalanya selang 10 hari kemudian Gomez diketahui meninggal dunia karena penyakit Stroke.

7.  Michael  Favre



Diduga Pemain muda meninggal dunia akibat 2 pukulan dari tim lawan, namun setelah didiagnosis, ternyata Favre memiliki riwayat  penyakit jantung yang belum diperiksa.


Previous
Next Post »
0 Komentar