Pria Indonesia Tidak Pandai Bicara Saat Berkenalan



Dewa Poker - Peluang untuk berkenalan lebih lanjut dengan wanita yang kita taksir terletak pada kecakapan tutur kata saat berkenalan pemilihan kata dan bahasa tubuh yang tepat bisa menarik perhatianya.

Founder dan CEO Setipe.com Razi Thalib mengatakan, permasalahanya terbesar sebagian besar pria indonesia adalah tidak pandai mengembangkan percakapan saat berkenalan dengan lawan jenisnya. padahal, wanita indonesia pada umumnya lebih tertarik apda pria yang enak di ajak ngobrol.

" Kebanyakan pria itu memulai percakapan dengan kata-kata pemungkas yaitu salam kenal. kalau awlanya salam kenal biasanya hanya akan dibalas salam kenal kembali, " Dewa Poker

Razi menyarankan para pria untuk lebih kreatif membuka obrolan saat ingin menaklukan gebetan. Misalnya dengan terlebih dahulu mengeksplor apa aja kesukaan si wanita. kita bisa mencari informasinya melalui keluarga atau teman terdekat.

Dewa Poker - Setelah tau apa aja kesukaan si dia. selanjutnya tunjukan perhatian dan ketertarikan anda pada hobi atau favoritnya. buatlah pertayaan yang unik dengan harapan jawaban yang diberikan tidak sebatas ya atau tidak.

" Tanya temanya atau apa aja yang berkaitan dengan si dia. Paling tidak kita bisa tahu apa yang dia suka, " kata Razi

Jika masih merasa kesulitan untuk memulai percakapan, para pria bisa menggunakan aplikasi setipe untuk membekali diri sebelum bertemu dengan wanita pujaan hati, melalui aplikasi ini setiap calon pasangan akan terlebih dahulu dicocokan kepribadian dan kriterianya.

Peran mak comblang disini berupa sistem algoritma yang hanya memperkenalkan anggota jika memiliki nilai kecocokan tinggi berdasarkan tes untuk mengenali kepribadian masing-masing calon pasangan. Dewa Poker

" Tidak mungkin juga yang pendiam kita pertemukan dengan bicaranya banyak, kita sesuaikan kepribadian dan kriterianya melalui metode algoritma yang kita pakai selama ini, " kata Razi

Tak perlu meragukan kualitas dan kuantitas setipe, karena melalui online dating lokal yang telah diluncurkan pada oktober 2013 sudah mengumpulkan 800.000 anggotan dan berhasil menikahkan lebih dari 200 pasangan di indonesia.

Jangan lupa untuk meningalkan comment atau pesan dibawah ini ya. sampai jumpa di informasi berikutnya dadah..

Previous
Next Post »
0 Komentar