Nidji Mengikuti Jejak Ahok dan Jokowi Melayani Masyarakat



Dewa PokerSudah 15 tahun vokalis Giring "Nidji" berkiprah di industri musik Tanah Air. Namun ia berencana vakum bermusik dan meniti karier politik untuk melayani masyarakat.

Sebagai langkah pertamanya, Giring mengaku akan segera mengambil pendidikan jurusan ilmu politik di sebuah universitas di Jakarta.

"Kuliah pengin secepatnya. Saya malah sudah ambil kursus malam belajar tentang politik, negara, pemilu, macam-macam tuh," kata Giring kepada di sela acara konser Kebangkitan Nasional yang diselenggarakan di Taman Waduk Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (20/5/2017).

Passion saya seni mungkin sudah mendapat panggilan untuk masuk ke dunia politik kenapa enggak? Kata Giring.

Keinginan Giring untuk terjun ke dunia politik praktis tidak lepas dari kekagumanya kepada dua sosok yaitu Presiden Joko Widodo " Jokowi " dan Gubernur Non-aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama " Ahok ".

" Saya kalau boleh jujur, saya siap untuk melayani masyarakat, karena inspirasi saya kan dari bapak Jokowi dan Pak Ahok, Mereka  Pagi, siang, dan malam cuma mikirin rakyat aja. ya kira kira begitulah. " Kata Giring.

" Saya sudah 15 tahun bermasyarakat,mungkin sudah saatnya saya melayani masyarakat. " katanya. Dewa Poker

Jangan lupa untuk meningalkan Comment atau Pesan dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di informasi berikutnya
Previous
Next Post »
0 Komentar