Membaca Isi Surat Ahok untuk Ibu Veronica Tan ( Istri Ahok )

Membaca Isi Surat Ahok untuk Ibu Veronica Tan ( Istri Ahok )

 ibu Veronica membaca isi surat Ahok kepada semua

Gubernur DKI non Aktif Basuki T Purnama ini belum lama terdengar kabar sedang mengirimkan sebuah surat kepada istri tercintanya Ibu Veronica Tan, tentu hal ini membuat medsos menjadi penasaran sebenarnya apa isi surat yang dikirim tersebut.


Saat ditanya oleh wartawan di jumpa pers yang letaknya di gado gado boplo. Menteng Jakarta Pusat , Ibu Veronica  bercerita bahwa Pak Ahok memintanya untuk membacakan isi surat tersebut kepada semua. Capsa Susun 

"Pertama, Ahok menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dengan mengirimi doa, bunga, dan makanan, seperti juga Kartu ucapan, surat, buku - buku . bahkan berkumpul menyalakan lilin " baca ibu Veronica dengan nada sedih, Kuasa hukum yang juga adik Ahok,  Fify Letty Indra coba menenangkan ibu Veronica.

"Saya telah belajar mengampuni dan menerima semua ini untuk kebaikan kita berbangsa dan bernegara. "

"kita tunjukan sebagai orang yang beriman pada Tuhan. Tuhan akan menegakkan keadilan dan kebenaran sesama Manusia . Gusti ora sare" Ahok menutupi pesannya. Capsa Susun 

Ahok memaklumi jika banyak pendukungnya yang tidak menerima keputusan hakim mengenai vonis 2 tahun penjara. Namun Ahok meminta agar para pendukungnya mensikapi hal tersebut dengan dewasa untuk menjadi warga negara yang berbangsa dan bernegara.




Previous
Next Post »
0 Komentar