Kesalahan Dewa Poker Yang Sering Dibuat Ketika Mandi

Kesalahan Dewa Poker Yang Sering Dibuat Ketika Mandi 

Kesalahan Dewa Poker Yang Sering Dibuat Ketika Mandi

Dewa poker - Mandi adalah kegiatan sehari-hari anda ketika anda bangun di pagi hari atau saat sedang kotor, bahkan mandi sore hari. Mandi juga bisa membuat tubuh anda terasa lega dari gerah atau kepanasan serta memberi kesegaran pada pikiran kepala kita. 

Manfaat mandi telah banyak di bahas namun ada beberapa kesalahana yang sering kita lakukan ketika mandi yang jarang dibicarakan. Berikut adalah beberapa kesalahan umum yang sering dilakukan saat mandi. 

Air panas atau dingin

Pilihan ini sangat menentukan kulit anda. Pada saat musim panas alangkah baiknya mandi dengan air dingin atau air dengan temperatur ruang lebih baik digunakan. Sementara pada saat musim dingin lebih baik gunakan air hangat untuk mandi ketimbang air panas. Disarankan juga membasuh kepala dan muka dengan air dingin. Karena air panas justru bisa menimbulkan kulit kepala terkelupas dan membuat rambut ikal.

Sering gonta-ganti shampo

Gonta-ganti sampo atau kondisioner terlalu sering bisa membuat rambut anda menderita. Walau betgitu terdapat beberapa momen tertentu yang membuat anda harus menggunakan sampo dan kondisioner yang lembut.

Bilas hingga bersih

Apakah anda kebiasaan mandi dengan sabun masih tersisa di tubuh anda? Ini ternyata bukan kebiasaan yang baik. Membilas sabun dari tubuh sangat penting karena bisa menhindari iritasi kulit.

Hindari menggosok badan dengan handuk

Setelah mandi, keringkan tubuh anda dengan menepuk-nepuk handuk secara lembut. Hindari untuk menggosok tubuh dengan handuk.

Mandi terlalu lama

Mandi terlalu lama bisa membuat kulit anda kering. Itu bisa membuat kulit ruam dan gatal. 10 menit merupakan waktu optimal untuk mandi.

Baca juga : Mengenal Istilah Joshi Kosei Panggilan Gadis SMA Di Jepang

Mandi merupakan aktivitas yang sangat melegakan usai hari kerja yang melelahkan atau aktifitas yang panjang. Menghindari kesalahan-kesalahan ketika mandi dapat membuat kegiatan itu menjadi lebih nyaman. Dewa poker



Previous
Next Post »
0 Komentar