Jokowi : Kerja Dengan Saya Ada Targetnya

Jokowi : Kerja Dengan Saya Ada Targetnya

Dewa Poker, DominoQQ, Capsa Susun, Ceme Keliling - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengingatkan jajaran menterinya agar fokus bekerja untuk menjalankan program pemerintah yang telah dicanagkan.

Jokowi juga mengingatkan bahwa ada target yang telah ditentukan kepada setiap menteri-menterinya.

Jokowi : Kerja Dengan Saya Ada Targetnya

"Kalau kerja dengan saya pasti ada targetnya dan pasti saya hitung," ujar Presiden Jokowi dalam acara yang digelar d Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur.

Presiden Jokowi menyatakan hal itu dalam konteks pembagian sertifikat lahan.


Ia tidak mau pembagian ini hanya sebatas seremoni namun tidak menyentuh seluruh masyarakat yang belum memiliki sertifikat. Dewa poker

"Di seluruh Indonesia harusnya sudah, yang harus pegang sertifikat ini 126 juta sertifikat. Tapi tahun lalu yang bisa diberikan baru 46 juta. Jadi masih banyak sekali. Di Jawa Timur tadi bahwa tahun ini minimal akan diberikan kepada 500.000 bidang sertifikat kepada rakyat," ucap Presiden.

Jokowi juga telah memberikan target kepada menteri Agraria dan Tata Ruang / Kepala BPN Sofyan Djalil menerbitkan sertifikat tahun ini sebanyak 5 juta sertifikat.

Tahun berikutnya 7 juta sertifikat dan tahun berikutnya lagi 9 juta sertifikat.

"Caranya bagaimana? Terserah pak menteri. Nanti saya cek, saya hitung. Saya diberi amanah rakyat untuk bekerja. Menteri juga," kata Jokowi.


Pernyataan Presiden sial target pembagian sertifikat lahan tidak hanya sekali, namun dalam beberapa kesempatan.

Misalnya ketika membagikan sertifikat di Surakarta atau ketika megunjungi Mandailing Natal, Sumatera Utara, target tersebut diungkapkan. Dewa poker




Previous
Next Post »
0 Komentar