Aplikasi Google Translate Camera Yang Keren Abis

Capsa susun Seperti biasa, Google selalu meningkatkan kemampuan aplikasinya. Perlahan tapi pasti, semua aplikasi produk Google memang menjadi lebih baik dari tahun ke tahun. Kali ini giliran Google Translate Camera untuk Smartphone anda.

"Menerjemahkan dari kamera langsung"

Setelah bisa menangkap pembicaraan dan menerjemahkannya melalui fungsi conversation mode, sekarang Google Capsa susun menambahkan fungsi untuk menerjemahkan teks lewat kamera handphone anda langsung. Fungsi ini akan tampil apabila Anda bisa melihat ada logo kamera di sisi bawah tampilan Google Translate.

Foto harus diambil melalui kamera yang ada di aplikasi Capsa susun Google Translate secara langsung, hanya dengan mengarahkan kamera handphone anda ke bagian yang ingin di translate.

Capsa susun Saat ini, Google Translate untuk Smartphone baru mendukung terjemahan dari bahasa Ceko, Belanda, Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Portugis, Rusia, Spanyol, dan Turki. fungsi ini bekerja sangat cepat untuk membaca teks berbahasa Inggris dan menerjemahkannya ke bahasa Indonesia.

Anda bisa memperoleh aplikasi ini secara gratis dari Google Play Store maupun App Store. Hanya saja, fungsi menerjemahkan teks dari kamera ini untuk Android hanya bekerja pada OS Android 2.3 (Ginger Bread) atau yang lebih baru. Jadi, bagi pengguna OS yang dibawahnya harus melakukan upgrade OS terlebih dahulu untuk menikmati aplikasi canggih tersebut. Selain itu, yang lebih kerennya bahwa aplikasi ini TIDAK membutuhkan koneksi Internet untuk dapat menerjemahkan. Capsa susun

Previous
Next Post »
0 Komentar