Messi Sepakat Perpanjang Kontrak Hingga 2021

Messi Sepakat Perpanjang Kontrak Hingga 2021 

Messi Sepakat Perpanjang Kontrak Hingga 2021

Dewa poker | Seperti diketahui bintang superstar Barcelona Leonil Messi baru saja menikah. Tapi sebelum bisa menikmati bulan madu di Karibia, Messi punya beberapa urusan untuk dijaga.

Dilaporkan bahwa Messi terbang kembali ke Barcelona pagi setelah pernikahannya untuk menegosiasikan rincian terakhir kontraknya.

"Pemain berniat untuk tetap berada di klub, dan telah didukung Barcelona, dan telah memasukkan pembaharuan kontraknya," kata laporan tersebut.

Itu karena, menurut Marca, Messi dan Barca akhirnya mencapai kesepakatan untuk memperbarui kontraknya dengan klub Catalan hingga 2021, dengan opsi satu tahun lebih lanjut.

Tapi jika ada klub yang ingin menandatanganinya berusia 30 tahun, mereka harus memenuhi klausul pelepasan 300 juta euro yang luar biasa. Ya, kami tidak berpikir itu akan terjadi dalam waktu dekat.

Messi sekarang menikmati bulan madu dan akan meletakkan pena ke kertas minggu depan saat dia kembali berlatih. Dewa poker

Dengan masa depan Messi yang disortir, mereka sekarang dapat fokus membawa pemain baru saat mereka melihat untuk merebut trofi La Liga dan Liga Champions kembali dari Real Madrid.

Ernesto Valverde sudah pindah untuk kembali mengontrak Gerard Deulofeu dari Everton seharga sekitar 10,2 juta poundsterling namun masih ingin memperkuat skuadnya.


Marco Verratti dari Paris Saint-Germain telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou namun klub Ligue 1 tampak sangat enggan menjualnya. Dewa poker
Previous
Next Post »
0 Komentar