Gadis Tukang Cukur Cantik Asal Thailand

Gadis Tukang Cukur Cantik Asal Thailand

Gadis Tukang Cukur Cantik Asal Thailand

Dewa Poker, DominoQQ, Capsa Susun, Ceme Keliling - Profesi sebagai tukang cukur umumnya digeluti oleh kaum adam. Sangat jarang sekali ditemukan wanita yang bekerja sebagai tukang cukur. Tapi di Thailand, mungkin kamu bisa menemukan wanita cantik bertubuh seksi menjadi tukang cukur rambut.

Baru-baru ini media sosial tengah dihebohkan dengan wanita cantik asal Thailand yang bekerja sebagai tukang cukur rambut. Wanita itu mendadak terkenal setelah foto-fotonya sedang memangkas rambut tersebar luas di jejaring sosial.


Saking terkenalnya membuat netizen gagal fokus karena tukang cukur cantik itu bekerja sambil mengenakan pakaian seksi. Dalam foto yang diunggah oleh akunnya tersebut tampak wanita itu mengenakan tanktop warna hitam. Sontak saja foto-fotonya langsung mengundang perhatian netizen.

Capsa susun, Tukang cukur seksi itu diketahui bernama Nitchamon Jirapatchanon dilihat dari nama akun facebook-nya. Ia memiliki sebuah salon yang terletak di distrik Klang, Rayong, Thailand. 

Sejak menjadi populer lewat media sosial, dikabarkan banyak laki-laki yang ramai-ramai datang ke salon Nitchamon untuk dipangkas rambutnya. Tak hanya remaja, bahkan orang tua berumur pun datang ke salonnya. Namun ada juga netizen yang belum yakin kalau Nitchamon adalah wanita beneran. Pasalnya di Thailand banyak sekali waria yang cantiknya bukan main. 
Dewa Poker

Bagaimana menurut Netizen? Awas gagal fokus lihat foto-fotonya!

Gadis Tukang Cukur Cantik Asal Thailand


Previous
Next Post »
0 Komentar