Dewa Poker - 2 Pasangan Nekat Gantung Diri, Karena Pernikahan Tidak Di Restui Orang Tua


Dewa Poker Sebenarnya berita ini sudah cukup lama, namun masih saja heboh didunia maya, khususnya pengguna facebook. Diketahui bahwa rencana pernikahannya dengan sang pacar tidak direstui, 2 pasangan yakni Nurhayati (20) dan  Yudhoyono (25) nekat bunuh diri. Mereka berdua gantung diri di sebuah pohon aren sambil berpelukan. Peristiwa miris tersebut terjadi di Samarinda, dan menjadi pelajaran bagi kita semua terutama orang tua.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa bagai romeo dan juliet yang tak terpisahkan tersebut diketahui pada (28/5) lalu. Seorang warga di Kelurahan Harapan Baru. Loa Janan Ilir Samarinda, dihebohkan dengan penemuan jasad sepasang kekasih. Keduanya sudah tewas membusuk dengan cara gantung diri, sambil berpelukan di bawah pohon aren. Hingga kemudian ada beberapa warga yang kebetulan sedang mencuci baju di sekitarnya dan melihat jasad itu lalu berlari ke arah warga dan salah satu warga mengenali keduanya.


Dewa Poker Salah satu saksi mata mengatakan, 2 jasad pasangan tersebut bernama Yono dan Nurhayati. Keduanya adalah sepasang kekasih yang sebentar lagi akan menikah. Namun, menurut dia, hubungan keduanya terganjal restu orangtua masing-masing. Menurut sejumlah warga, sehari-hari sejoli itu sering terlihat di Pasar Prima Baru. Sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara ini sudah sangat mesra, namun hubungan tersebut diduga belum direstui orangtuanya. Sehingga membuat mereka pasrah dan nekat mengakhiri hidup sebagai bukti cinta bersama.

Pasangan sehidup semati ini mengakhiri hidup dengan menggunakan tali jemuran, yang diikatkan di pohon aren. Mereka sudah 3 hari hilang, dan dicari-cari pihak keluarga. Saat ditemukan posisinya tergantung berdempetan, dengan posisi Yono memeluk Nurhayati yang bersandar di bahu pacaranya.Dewa Poker
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar