Reaksi Dingin Jurgen Klopp Tentang Prediksi Jose Maurinho

Reaksi Dingin Jurgen Klopp Tentang Prediksi Jose Maurinho

Reaksi Dingin Jurgen Klopp Tentang Prediksi Jose Maurinho

Dewa poker | Kami bahkan belum di bulan Agustus dan permainan pikiran telah dimulai menjelang kampanye 2017-18.

Jose Mourinho menumpuk tekanan pada Jurgen Klopp dan Liverpool pekan lalu, menjelaskan mengapa The Reds akan merasa lebih sulit untuk menantang gelar Premier League musim ini.

"Musim ini akan sedikit lebih seimbang karena enam besar semuanya ada di kompetisi Eropa," kata manajer Manchester United seperti dikutip oleh Liverpool Echo.

"Tidak seperti musim lalu, saat Chelsea dan Liverpool bermain sepanjang satu pertandingan per minggu, dengan yang lainnya bermain dalam kompetisi Eropa - terutama kami, bermain di Liga Europa.

"Musim depan, enam tim, dan juga Everton, akan bermain di Eropa dan itu akan menciptakan situasi baru bagi Chelsea dan Liverpool.

Pernyataan yang diberikan jose Mourinho membuat Jurgen Klopp membalasnya dengan sangat cuek dan dingin.

"Saya tidak tertarik dengan apa yang Jose Mourinho katakan," Klopp kembali pada hari Senin, per Echo Liverpool. "Mengapa saya harus berbicara tentang Manchester United? Jose sedang membicarakan kita, ya. Dewa poker

"Baiklah, kami memiliki musim seperti Man United tahun sebelumnya. Saya tidak tahu apakah ada yang bertanya bagaimana rasanya.

Klopp menambahkan: "Jadi kita menderita selama musim ini. Kanan. Liga Europa itu keras. Ya, Chelsea akan merasakan juga bedanya, mereka memainkan sesuatu seperti 13 pemain musim lalu. Tapi itu juga bukan masalah saya jika mereka menggunakan hanya 11, sudah selesai.


"Saya tidak ingin menjadi bagian dari ini. Saya menjawab jika Anda bertanya tapi saya tidak tertarik. 
Mungkin akan lebih baik jika Anda mengatakan 'tidak ada komentar' dalam kasus itu",  Jurgen.  Dewa poker
Previous
Next Post »
0 Komentar