Agar Tetap Di Arsenal, Alexis Sanches Ajukan Kenaikan Upah

Agar Tetap Di Arsenal, Alexis Sanches Ajukan Kenaikan Upah

Agar Tetap Di Arsenal, Alexis Sanches Ajukan Kenaikan Upah

Dewa poker | Pemain Chili yang musim lalu sangat fenomenal bagi Arsenal karena musim lalu, Sanches membantu mereka untuk memenangkan Piala FA, namun ada kekhawatiran terhadap Arsen Wenger. Dia bisa pergi ke Manchester City karena Arsenal tidak masuk dalam perebutan juara sepak bola Liga Champions.

Kedatangan Lacazette masih bisa meyakinkan Sanchez untuk tetap tinggal, namun menurut John Cross, pemain berusia 28 tahun itu telah mengajukan tuntutan kenaikan upahnya ke Arsenal.

Dan mereka benar-benar gila - serius.

Cross mengklaim bahwa Sanchez, yang telah ditawari kontrak baru senilai £ 275.000 per minggu, menginginkan 400.000 pound per minggu untuk tinggal. Saya ulangi, £ 400.000 per minggu.

Itu £ 125.000 lebih dari apa yang awalnya ditawarkan Wenger, yang bisa melihat orang Prancis itu mengakui kekalahan dan memberi peluang Sanchez dalam kepindahan klub. Dewa poker

Update terakhir ini muncul setelah Sanchez mengakui tugas internasional minggu lalu bahwa masa depannya "jelas" - tapi dia belum bisa mengatakan apapun.

"Saya tidak tahu, teman saya, pendukung saya, saya tidak tahu," katanya. Saat ditanya apakah dia akan teta[ di Arsenal. "Saat ini saya fokus pada Piala Konfederasi." jawabnya. 


"Bila ini selesai saya akan melihat apakah saya tinggal atau jika saya pergi Saya tidak tahu, ya itu jelas [masa depan saya], tapi saya tidak bisa memberi tahu Anda." tuturnya. Dewa poker
Previous
Next Post »
0 Komentar