Penjelasan Paul Pogba Mengapa Ia Meninggalkan Manchester United Tahun 2012

Penjelasan Paul Pogba Mengapa Ia Meninggalkan Manchester United Tahun 2012

Penjelasan Paul Pogba Mengapa Ia Meninggalkan Manchester United Tahun 2012

Dewa poker | Fakta bahwa Pogba menginginkan lebih banyak uang dari United telah menjadi rahasia umum, meski tampaknya mungkin ada lebih banyak keputusannya untuk meninggalkan klub daripada itu.

Mirror telah mengutip sebuah wawancara dengan majalah Esquire di mana dia mengungkapkan alasan utama dia pindah ke Turin: ini tentang mendapatkan cukup banyak menit di lapangan.

"Saya meninggalkan Manchester untuk bermain. Hanya itu yang saya inginkan, "katanya.

"Meskipun saya masih muda, saya merasa bisa bermain sekarang dan saya tidak ingin menunggu."

Selalu ada bisnis yang belum selesai antara kedua belah pihak, dan Pogba berusia 24 tahun itu mengaku bahwa ia berencana untuk kembali suatu hari nanti.

"Jadi jika bukan dengan Manchester, itu akan terjadi pada orang lain. Tapi dalam pikiran saya, saya tahu:" Belum selesai, saya mungkin akan kembali, "tambahnya. Dewa poker

"Ibuku memberitahuku ini: 'Kamu akan kembali suatu hari nanti.' Dan inilah aku."


Pogba mungkin atau mungkin belum pernah mengikuti rencana Ferguson, tapi sejak kembali di bawah Jose Mourinho, dia pasti telah membuktikan dirinya - dan sama bagusnya, dengan harga £ 89million.

Membuat 51 penampilan untuk United di musim pertamanya kembali, ia membantu mereka ke Liga Europa, Piala EFL, dan Community Shield. Dewa poker
Previous
Next Post »
0 Komentar