Kekaguman Antonie Conte Kepada Striker Harry Kane

Kekaguman Antonie Conte Kepada Striker Harry Kane

Kekaguman Antonie Conte Kepada Striker Harry Kane

Dewa poker | Striker Tottenham Harry Kane adalah pemain yang bos Chelsea akan senang telah ditambahkan ke tim bertabur bintangnya namun mengatakan bahwa pemenang Golden Boot musim lalu akan menelan biaya sekitar £ 100 juta.

Dilihat dari biaya melonjak Lukaku, Conte tentu saja tidak salah mengenai harga yang dibutuhkan untuk merebut orang Inggris itu dari London utara.

Berbicara di Singapura, pelatih Italia itu memberikan pujian untuk Kane dan Spurs, dengan mengatakan, "Tottenham adalah tim yang sangat bagus jika mereka mampu mempertahankan semua pemain dari skuad mereka. Bagi saya, Kane, sekarang, adalah salah satu striker terbaik di dunia.

"Jika saya harus membeli satu striker, saya akan memilih Harry Kane. Dia adalah striker yang lengkap. Dia kuat secara fisik, dengan bola, tanpa bola, dia bertarung dan dia kuat di udara dan akrobatik di sebelah kanan dan kiri. Dia pemain yang lengkap. Dia adalah salah satu top striker di dunia.


"Jika Anda pergi untuk membeli Kane sekarang setidaknya 100 juta poundsterling. Paling sedikit. Bagi saya, jika saya melihat harga ini untuk striker saya tahu pasti dia striker besar. Dewa poker
Previous
Next Post »
0 Komentar