Dewakartu168 Situs Capsa Susun Online Terbaik Saat Ini


Dengan di bekali teknologi terkini dari dewakartu168, ia berhasil memperoleh nilai tertinggi dalam situs Capsa Susun paling recomended untuk dimainkan oleh para capsa susun mania, nama Dewakartu di berikan julukan kepada member yang ahli dalam bermain capsa susun, sesuai dengan skill dalam bermain capsa susun terbaik di indonesia.

Mendengar dari omongan para pemain saat masuk dan bermain kedalam meja permainan di dewakartu168 terlihat biasa namun saat merasakan permainnaya yang mereka rasakan seolah-olah seperti bermain dalam film Dewa Judi. poker yang sangat mirip dengan poker texas holdem ini bisa dimainkan di smartphone andorid maupun IOS.

Dewakartu168 mempunyai rating yang cukup tinggi di alexa yaitu sekitar 84% adalah player lama dan sisa 16% nya lagi merupakan player yang baru bergabung. kenapa bisa berbeda seperti itu? setelah di telusuri ternyata memang benar, dan admin dewakartu168.com tersebut yang langsung pribadi bahwa ia hanya mementingakan player merasa nyaman dan menang, tidak peduli berapa untung dan rugi yang ia dapatkan meskipun terbilang kecil. dari sini kita dapat membuktikan bahwa memang benar apa yang dikatakan oleh semua forum poker online bahwa dewakartu168 memang layak untuk mendapatkan hasil yang terbaik ini.

Inilah beberapa informasi yang dapat anda kutip dari situs dewakartu168 yang kami rangkum :


1.   Minimal depo wd Rp 10.000
2.   Bonus Turnover 0.5% setiap minggu ( setiap hari jumat )
3.   Bonus Referral 10% seumur hidup
4.   Bonus global jackpot Rp 60.000.000
5.   Potongan Meja 3% untuk permainan Capsa Susun, DominoQQ, Live Poker, dan
Poker
6.   Potongan Meja 1.5% untuk permainan bandar ceme, ceme keliling.
7.   1 user id bisa main 6 game ( poker, bandar ceme, domino qq, ceme keliling, capsa
susun dan live poker )

8.   Bisa main smartphone IOS ataupun Android.

Mungkin secara garis besar kelebihan situs dewakartu168 ini sudah di jabarkan diatas, review ini merupakan kutipan dari salah seorang player Capsa Susun tetap dewakartu168 beberapa minggu ini..

Langsung saja biar tidak penasaran langusng saja daftar di dewakartu168.com untuk merasakan bermain seperti dewa judi di film -film . cukup dengan menekan tombol daftar dibawah ini untuk bergabung.


Previous
Next Post »
0 Komentar